by

Kampanye Gerakan Sehat Anti Narkoba Melalui Piala Kapolda

Mediainterpol.com – ‘Piala Kapolda’ resmi dibuka oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol. Toni Harmanto, bertempat di Boom Futsal, Jalan Baysalim, Sekip Jaya, Palembang, Sabtu (23/10/2021).

Irjen Pol Toni Harmanto mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu mengkampanyekan gerakan sehat dan kuat tanpa narkoba.

Selain itu, sebagai memupuk jiwa sportifitas dalam mempererat persahabatan antar pemuda dan masyarakat.

Dokumentasi www.mediainterpol.com

“Sebagai gerakan bersama untuk memberantas jaringan dan sindikat peredaran narkotika dan obat-obat terlarang, maka perlu semua komponen bersatu dalam memberantas narkoba,” ungkap Kapolda.

Kapolda menghimbau, masyarakat agar mau peduli dengan lingkungannya dan mau berbuat sesuatu untuk melindungi generasi dari bahaya narkoba.

Ia melanjutkan, kepada peserta, nilai persatuan dan kesatuan tetap utuh dijunjung tinggi. Sekaligus menitip pesan perang, terhadap bahaya narkoba khususnya untuk remaja ataupun Pemuda

“Maka kalau tidak melawan dari sekarang tentunya masyarakat di edukasi untuk melawan narkoba. Semakin giat dan berupaya terus dalam mengatasi persoalan Narkoba,” katanya.

“Mudah-mudahan Sumsel umumnya dan Palembang jadi kota Bersinar, dalam melawan penyalahgunaan narkoba. Selamat bertanding,” tutup Kapolda.

Piala Kapolda adalah turnament futsal yang diselenggarakan oleh DPD Yayasan GANN Sumsel, berkerjasama dengan Ditresnarkoba Polda Sumsel, serta Koni Kota Palembang.

Turut hadir, Dir. Ditresnarkoba Polda Sumsel, Kombes Pol Heri Istu Hariono, Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol Heru.

Selain itu, hadir juga Ketua DPP YAYASAN GANN Sopuan Hadi,SE ,Ketua DPD yayasan GANN Sumsel Nurfrafyanti Fanny, Ketua DPC YAYASAN GANN Kota Palembang K.Syarcowie,SH. Sekretaris DPC YAYASAN GANN KOTA PALEMBANG Beni Murdani, SH.,MH, Bendahara DPC YAYASAN GANN Kota Palembang Sri Harmilawati.MZ beserta Pengurus Yayasan GANN DPD Sumsel dan Pengurus Yayasan GANN DPC Kota Palembang. (CW)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed